Kamis, 01 Maret 2012

berdoa untuk seorang pria yg akan menjadi bagian dari hidupku..

Ya Rabbi, Aku berdoa untuk seorang pria yg akan menjadi bagian dari hidupku.. Seorang pria yg sungguh mencintai-MU lebih dari segala sesuatu.. Seorang pria yg akan meletakkanku pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau.. Seorang pria yg hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untuk-MU.. ... Seorang pria yg mempunyai sebuah hati yg sungguh mencintai & haus akan Engkau & memiliki keinginan untuk menauladani sifat2 Agung-Mu.. Seorang pria yg mengetahui bagi siapa & u/ apa ia hidup, sehingga hidupnya tidaklah sia- sia.. Seorang pria yg memiliki hati yg bijak bukan hanya sekedar otak yg cerdas.. Seorang pria yg tidak hanya mencintaiku tetapi juga menghormatiku.. Seorang pria yg tidak hanya memujaku tetapi dapat juga menasehati ketika aku berbuat salah.. Seorang pria yg mencintaiku bukan karena kecantikanku tetapi karena hatiku.. Seorang pria yg dapat menjadi sahabat terbaikku dalam tiap waktu dan situasi.. Seorang pria yg membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya.. Seorang pria yg membutuhkan doaku untuk kehidupannya.. Seorang pria yg membutuhkan senyumanku u/ mengatasi kesedihannya.. Seorang pria yg membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna.. Dan aku juga meminta agar aku menjadi seorang wanita yg dapat membuat pria itu bangga.. Berikan aku sebuah hati yg sungguh mencintai-Mu, sehingga aku dapat mencintainya dgn cinta-Mu, bukan mencintainya dgn sekedar cintaku.. Berikanlah sifat-Mu yg lembut sehingga kecantikanku datang dari-MU bukan dari luar diriku.. Berilah aku tangan-Mu sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya.. Berikanlah aku penglihatan-Mu sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dalam dirinya & bukan hal buruk saja.. Berikan aku mulut-Mu yg penuh dengan kata2 kebijaksanaan-Mu & pemberi semangat, sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari, & aku dapat tersenyum padanya setiap pagi.. Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakan "Betapa besarnya Engkau karena telah memberikan kepadaku seseorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna". Aku mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami bertemu pada waktu yang tepat dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang Kau tentukan.. Aku yakin semua akan indah pada waktunya.. untuk itu aku akan sabar menunggu waktu itu tiba.. Keep istiqomah wa hamasah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar