Kamis, 01 Maret 2012

... DUKUN PALING AMPUH .. (Mau Mencobanya?) ...

Bismillah .. Saya pernah dapat nasihat dari seorang teman........ dukun yang paling Ampuh didunia ini adalah IBUMU, ... coba kamu sekarang datangi ibumu....... minta do'a sama beliau, lalu beri ia uang......... niscaya uang itu bakal kembali minimal sama ... maksimal berpuluh kali lipat.......... cuma sayang kita kadang tidak menyadari hal itu........... sayapun saat itu sepertinya baru sadar...... betul juga apa yang ia katakan......... saya coba buktikan esoknya sayapun pergi ke ATM saya ambil uang tidak banyak hanya Rp 400.000 saya datangi ibu ....... saya berikan uang itu berapa hari kemudian saya mendapat telp dari seorang teman lama ternyata dia memberikan order pesanan barang. dan setelah hitung hitung........... keuntungannya sama dengan yang saya berikan ke ibu....... Rp400.000,- subhanallah........ nasihat temanku ternyata tidak meleset. Dengan keikhlasan tenyata Allah membalas tidak hanya nanti di Akhirat tetapi pembayaranya kontan diberikan di dunia. Kadang kita tidak sadar......... kalau kita bersedekah kita cari fakir miskin yang jauh padahal oarngtua kita mungkin masih membutuhkan. Dalam Al- Qur'an pun (maaf ayatnya lupa) dijelaskan tahapan prioritas kita untuk memberi : 1. Orang tua.. 2. Saudara.. 3. Tetangga.. 4. Fakir miskin... Cuma kita kadang terbalik fakir miskin yang jauh kita cari........ orang tua, saudara bahkan tetangga kesusahan kita tidak tahu........ Alangkah indahnya Islam .........alangkah indahnya hidup ini kalau kita dapat mengamalkannya.... ~ o ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar