Selasa, 07 Februari 2012

PUISI "AYAH"

“saya SINTA INDRIANI dari kelas XII IPA 1 akan membawakan puisi untuk semua ayah yang kami cintai” Ayah . . . Kaulah tempat yang menjadi pelabuhan hatiku untuk berkeluh kesah Seorang pejuang yang tak pernah menyerah Yang tak pernah merasa getar untuk menggoreskan senyuman di bibir kami Dan tak pernah merasa lelah untuk memberikan yang terbaik untuk kami Ayah . . . Andai kau tau betapa berartinya dirimu bagiku Betapa sangat berharganya dirimu bagi ku Dan kehadiranmu yang selalu ku tunggu Ayah. . . . Temanilah aku hingga akhir hidupku Janganlah pernah berubah sedikitpun Jangan tinggalkan aku Berjanjilah ayah Tuhan. . . Jagalah selalu ayah ku Lindungi selalu ayahku Dan selamatkan ia selalu Tuhan . . . Ijinkan aku untuk bisa membuatnya bahagia Ijinkan aku untuk bisa membuatnya bangga Ijinkan aku untuk bisa menggoreskan senyum kebahagian dan kebanggan di bibirnya Tuhan . . . Sampaikan padanya bahwa aku butuh dia Bahwa aku mencintainya Bahwa aku tak akan menjadi apa-apa tanpanya Tuhan . . . Sungguh ku berterima kasih padamu Atas semua kebahagiaan ini Atas semua anugrah terindah yang kau berikan ini Dan terima kasih kau berikan aku ayah dan bunda yang luar biasa Terima kasih untuk semuanya Ayah . . . Kau lah pahlawanku Kau lah idola ku Dan kau lah teladanku Terima kasih ayah Ucap cinta ku padamu Sepanjang masa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar