Kamis, 01 Maret 2012

Ibu, izinkan aku memeluk hatimu

Saat pertama kali aku masuk sekolah di Taman Kanak-Kanak, Ibu yang mengantarku hingga masuk ke dalam kelas. Dengan sabar pula ia menunggu. Sesekali kulihat dari jendela kelas, ia masih duduk di seberang sana. Aku tak peduli dengan setumpuk pekerjaannya di rumah, dengan rasa kantuk yang menderanya, atau terik, atau hujan. Juga rasa jenuh dan bosannya menunggu. Yang ...penting aku senang ia menungguiku sampai bel berbunyi. Kini, setelah aku besar, aku malah sering meninggalkannya, bermain bersama teman-teman, bepergian. Tak pernah aku menungguinya ketika ia sakit, ketika ia membutuhkan pertolonganku disaat tubuhnya melemah. Saat aku menjadi orang dewasa, aku meninggalkannya karena tuntutan rumah tangga. ASTAGFIRULLAH ... Ampuni hamba ya ALLAH Maafkan aku Ibu ... T__T Ibu, izinkan aku memeluk hatimu; agar aku merasakan apa yang engkau rasakan dari sakit tanpa menangis; tanpa air mata Bismillahirr Rahmanirr Rahim ... Ya Allah, jadikanlah kami sebagai seorang anak yang mempunyai akhlak yang baik dan menyejukan hati Ayah dan Ibu kami. Aamiin ... === Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar